Ucapan Trimakasih dari Rudi untuk Fesbukers

Alhamdulillah, siang ini saya telah berhasil berjumpa Rudi untuk menyerahkan sumbangan dari rekan-rekan Fesbuker. Jumlah sumbangan Fesbu...


Alhamdulillah, siang ini saya telah berhasil berjumpa Rudi untuk menyerahkan sumbangan dari rekan-rekan Fesbuker. Jumlah sumbangan Fesbuker adalah sebanyak Rp 1.650.000 yang terdiri dari satu org menyumbang Rp 750.000, satu org Rp 500.000, dan empat lagi masing-masing Rp 100.000. Nama para penyumbang tidak saya sebutkan sesuai dengan harapan mereka.

Rudi bahagia dengan donasi ini. Ia mengucapkan trimakasih banyak. Apalagi, seperti yang ia tuturkan tadi, ia lagi butuh uang untuk beli obat krn ia sdg sakit. Saya juga sdh bantu Rudi untuk beli obat. Bantuan itu baru sebagian saya serahkan karena mengingat saya belum berjumpa Ibunya, padahal ada donatur yang sampaikan juga berniat bantu ibunya juga. Sekaligus untuk menjaga agar bantuan sekecil apapun bisa berguna.

Dengan uang ini, Rudi juga janji uang itu tidak akan beli rokok. Ia akan beli keperluan pokoknya seperti baju dan celana layak pakai. Saya sudah serahkan no Hp kepada Rudi agar ia menghubungi saya saat ia telah pulang ke rumah menjumpai sang Ibunda (tadi siang Rudi mengaku belum mau pulang ke rumah krn Ibunya tidak ada di rumah krn sdg mencari rizki)...

Bantuan sisanya, dan tawaran beberapa donatur utk membantu pendidikan Rudi akan saya sampaikan nanti saat sdh bisa berjumpa dengan Ibu Rudi, insya Allah..

Demikian sebagai laporan kepada teman-teman Fesbuker dan kepada para donatur...
Semoga Allah Swt menerima segala amal baik Ibu/Bpk semua.. amiin

Baca link sebelumnya: http://aceh.tribunnews.com/2015/11/10/anak-ini-tidak-gila-ia-kelaparan-di-darussalam


Related

Siaran Pers 2171133628863735900

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Terbaru

Pesan Buku Klik Gambar

AMP code

Gerakan Santri Aceh

Karya Tulis

Karya Tulis
Buku

Buku Syariat Islam Membangun Peradaban

Buku Syariat Islam Membangun Peradaban
Buku

Facebook 2

Populer Setiap Saat

Popular Minggu Ini

My Facebook

Comments

item