Masyarakat Aceh Harus Sambut Takdir Feriza di Bandara SIM

Banda Aceh  – Untuk mengembalikan kembali budaya memberi apresiasi, masyarakat dan tokoh-tokoh Aceh harus menymbut kepulangan Takdir Fe...


Banda Aceh – Untuk mengembalikan kembali budaya memberi apresiasi, masyarakat dan tokoh-tokoh Aceh harus menymbut kepulangan Takdir Feriza di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang.

Sebab, keberhasilan Takdir Feriza menjadi juara 1 di arena MTQ Internasional di Turki adalah prestasi besar karena telah mengharumkan nama baik Aceh di mata publik nasional dan dunia.

Bukan perkara mudah untuk menjadi yang terbaik dalam arena perlombaan tingkat dunia. Dan Takdir Feriza telah mampu menjadi yang terbaik di tengah kurangnya sokongan dari pemerintah Aceh dan Pemkab Aceh Besar.

Kita selama ini telah larut dalam budaya tidak peduli dan saling tidak peduli atas prestasi yang diukir anak bangsa, oleh sebab itu sudah saatnya budaya tidak peduli ini kita tinggalkan. Bahkan, bukan saja kita acuh tak acuh dengan perjuangan anak Aceh untuk merintis keberhasilan, bahkan terkadang juga menyelenah saat gagal sehingga semangat untuk berprestasi sulit tumbuh.

Kita yakin, dengan budaya memberikan apresiasi kepada anak bangsa yang beprestasi, maka ke depan akan semakin banyak orang Aceh yang berprestasi. Akan semakin banyak anak Aceh yang berlomba-lomba mengukir prestasi dan berkarya.

Oleh sebab itu, saya mengajak masyarakat Aceh, pemerintah, tokoh-tokoh, media massa, mahasiswa, Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan untuk menyambut Takdir Feriza di Bandara pada hari Selasa ini tanggal 14 Juli 2015 ini.  Teuku Zulkhairi


Related

Pemuda 8931023032177667167

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Terbaru

Pesan Buku Klik Gambar

AMP code

Gerakan Santri Aceh

Karya Tulis

Karya Tulis
Buku

Buku Syariat Islam Membangun Peradaban

Buku Syariat Islam Membangun Peradaban
Buku

Facebook 2

Populer Setiap Saat

Popular Minggu Ini

My Facebook

Comments

item